PEREMPUAN KELUAR RUMAH! BANGUN ORGANISASI dan GERAKAN PEREMPUAN LAWAN PATRIARKI dan KAPITALISME untuk KESETARAAN dan KESEJAHTERAAN

30 Juli 2010

GERAKAN NASIONAL "BATALKAN KENAIKAN TDL DAN TURUNKAN KENAIKAN HARGA"

MAHARDHIKA,NEWS, JAKARTA, konferensi pers bersama "GERAKAN NASIONAL" batalkan kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) dan Turunkan Harga, di lakukan oleh beberapa organisasi gerakan dari

Serikat Buruh Transportasi Perjuangan Indonesia (SBTPI,Persatuan Perjuangan Buruh Indonesia (PPBI),Gesburi,SPTBG,SP Terminal Peti Kemas,Front Perjuangan Buruh Jabotabek (FPBJ),SBI Jabotabek,SP Koja,FSPOI,Serikat Mahasiswa Indonesiam (SMI),Pusat Perjuangan Mahasiswa untuk Pembebasan Nasional (Pembebasan),Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND),Ikatan Mahasiswa Muhamadyah (IMM),PP PMKRI,PB HMI MPO,Repdem Jakarta,Persatuan Politik Rakyat Miskin (PPRM),PRP ,Partai Rakyat Demokratik (PRD),Persatuan Perjuangan Indonesia (PPI),Komite Politik Rakyat Miskin-Partai,Rakyat Demokratik (KPRM-PRD),Kesatuan Perjuangan Organisasi Pemuda (KPOP),Serikat Rakyat Miskin Kota (SRMI),Serikat Kebudayaan Masyarakat Indonesia (Sebumi),Front Perjuangan Pemuda Indonesia-Nasional (FPPI-Nasional),FPJ,Bang Jaya, Perempuan Mahardhika,SP PLN,Koalisi Anti Utang,AMP,Garda Papua,PN PII,Hikma Budhi. ratusan masa aksi yang tergabung dalam GERAKAN NASIONAL Kenaikan TDL dan Turunkan harga di depan di World Bank pada pukul 11.00 WIB dengan titik kumpul Halte Polda Sudirman (Depan Senayan) pada pukul 10.30. Kamis, 29 Juli 2010.

Konferensi pers yang dipimpin oleh vivi widyawati dari Perempuan Mahardhika, menegaskan bahwa batalkan kenaikan Tarif Dasar Listrik dan turunkan harga.
Secara bergantian masing-masing organisasi menyampaikan statemennya. Komite Nasional Perempuan Mahardhika (SEKNAS) mengatakan bahwa kenaikan TDL dan kenaikan Harga yang sangat merasakan dampaknya adalah perempuan,oleh karena itu kaum perempuan di seluruh indonesia ayo satukan gerakan-gerakan kaum perempuan progresif untuk Aksi Serentak Nasional di 7 agustus 2010, ayo perempuan keluar rumah, bangun organisasi perempuan dan gerakan perempuan, berjuang untuk kesetaraan dan kesejahteraan seluruh perempuan. 35 organisasi yang tergabung dalam GERAKAN NASIONAL menyatakan sikap bahwa pemerintah Sby-Boediono segera "BATALKAN KENAIKAN TDL DAN TURUNKAN HARGA".(TP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar